Tim Malam Minggu Aman Sambangi Taman Parit Nanas, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

PONTIANAK, POLDA KALBAR – Tim Patroli Malam Minggu Aman Polsek Pontianak Utara yang dipimpin Iptu Teten Darmansyah melaksanakan patroli kepusat aktifitas masyarakat pada saat liburan, salah satunya di Taman Parit Nanas Pontianak Utara, Sabtu Malam (19/3/2023).

Patroli sambang dalam rangka memantau situasi Kamtibmas sekaligus menghimbau kepada pengunjung agar parkir kendaraan ditempat yang telah ditentukan secara rapi dan tidak sembarangan untuk mengantisipasi terjadinya potensi tindak kejahatan khususnya Curanmor dan pencurian helm.

Kepada orang tua juga dihimbau agar memberikan perhatian dan pengawasan terhadap anaknya yang sedang bermain untuk mengantisipasi terjadinya potensi kecelakaan dan hal negatif lainnya mengingat ramainya pengunjung di sekitar lokasi.

“Awasi anak-anak saat bermain dan parkir kendaraan yang rapi, pastikan dalam keadaan terkunci stang, helm harap dibawa atau di kunci pengaman”, pesan Iptu Teten.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Terminal Penyebrangan Ferry Pontianak Utara

*Gelorakan Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalbar Gelar Lomba Road Race*

Sukses Amankan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Kapolres Ketapang Diganjar Penghargaan dari DPRD Ketapang